Minus Anda Sadari, 6 Kegiatan Ini Tergolong Mencurangi Pasangan

Minus Anda Sadari, 6 Kegiatan Ini Tergolong Mencurangi Pasangan

Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG. COM   –  Setiap hari, kita banyak melakukan berbagai kegiatan, baik dengan sesama maupun lawan jenis. Namun, tanpa kita sadari, dari kegiatan-kegiatan yang kita lakukan itu, beberapa di antaranya menyelundup kategori mencurangi pasangan.

Meski kita tidak bermaksud melakukannya, hal itu bisa mempengaruhi hubungan Anda dengan pasangan. Lantas apa saja kegiatan yang tergolong mencurangi pasangan? Berikut tersebut ulasannya.

1. Berbohong kepada pasangan
Ketika Anda pergi keluar panti dengan teman lawan jenis, kemungkinan besar Anda akan berbohong pada pasangan tentang hal tersebut. Sebab, Anda berpikir pasangan akan gemas dengan tindakan itu.

2. Terlalu akrab secara lawan jenis
Masa mengobrol dengan teman lawan macam, mungkin Anda tak sadar sudah menyentuh tangan atau bahu mereka. Meski tak disengaja dan tidak maksud tertentu, tindakan ini mampu menimbulkan perasaan berbeda pada teman lawan jenis itu. Bisa-bisa jiwa teman lawan jenis tertarik pada Anda.

3. Asyik bertukar pesan dengan seseorang
Anda cenderung menghabiskan waktu berjam-jam untuk bertukar perintah dengan seseorang yang belum lumrah. Bahkan, ketika sedang bersama bagian, Anda sempat mengabari teman ganjil itu tentang kegiatan yang padahal dilakukan. Ketika pasangan bertanya, secara siapa berkirim pesan, Anda sepertinya akan memilih berbohong.

4. Tidak menjawab telepon pasangan
Anda cukup asyik berbincang-bincang dengan teman &, ketika pasangan menelepon, Anda mengarah mengabaikannya serta terus mengobrol. Ketika berbicara dengan pasangan, Anda membual dan mengarang cerita bahwa zaman itu sedang sibuk sehingga tak bisa menjawab panggilan teleponnya.

5. Menyembunyikan telepon
Anda menerima pesan singkat dari teman, tapi tidak ingin pasangan melihatnya. Saat pasangan menyentuh telepon Anda, Anda mengarah bereaksi dengan cara yang berbeda. Meskipun bunyi pesannya biasa sekadar, sikap Anda justru bisa menyusun pasangan curiga.

6. Berhati-hati
Bersuara hati-hati dan tidak membiarkan bagian tahu tentang kabar dan kegiatan Anda hanya akan menciptakan hal-hal buruk dalam hubungan. Hindari melakukan hal itu dan jujurlah secara pasangan untuk menghindari kemungkinan mengamalkan curang kepadanya.

Rekomendasi