Niki Minaj Bantah Tak Datang Met Gala 2021 sebab Belum Vaksin, Ini Faktanya

TABLOIDBINTANG. COM   –  Penyanyi rap Nicki Minaj absen di acara bergengsi Met Gala 2021, pada Senin (13/9), yang pokok dihadiri oleh sejumlah kartika Hollywood papan atas. Met Gala sendiri merupakan hamparan amal tahunan yang diselenggarakan di New York, Amerika Serikat. Bahkan, acara itu juga disebut-sebut sebagai ajang Oscar-nya Fashion.

Muncul informasi, Nicki Minaj tidak bakal hadir di Met Besar 2021 lantaran belum divaksin Covid-19. Pasalnya, acara itu mengharuskan tamu undangan persyaratan vaksin COVID-19. Media lokal, Variety memberitakan hal tersebut berdasar kicauan Minaj pada Twitter

“Mereka ingin Anda divaksinasi untuk Met. Jika saya divaksinasi, itu tidak untuk Met, ” introduksi Minaj melalui laman Twitter pribadinya dikutip oleh Variety.

“Itu (vaksin) baru akan berlaku setelah saya merasa sudah melakukan penelitian yang cukup. Saya sedang melakukannya saat ini. Sementara itu, tetaplah waspada sayangku, Kenakan masker secara dua tali yang mencengkeram kepala dan wajah Kamu. Bukan yang longgar tersebut, ” tambah Minaj.

Tetapi hal tersebut dibantah sebab Niki Minaj. Lewat Twitter @nikiminaj pada Selasa (14/9) siang. Minaj mengaku tidak pernah mengatakan dirinya tidak hadir ke Met Gala 2021 karena belum divaksin.

“3 kebohongan berturut-turut sejak platform media besar. Hamba mengutip anak saya jadi alasan mengapa saya tidak ingin bepergian. Tapi menerbitkan bagaimana TIDAK ADA sejak mereka yang menyebutkan itu? Tanyakan pada diri sendiri mengapa demikian, ” jelas Nicki Minaj sambil memajang tangkapan layar beberapa media online.

Pelantun hits Kanda dan Anaconda itu mengisbatkan dirinya tidak datang ke acara bergensi tersebut karena alasan tak ada hamba yang bisa menjaga anak bayinya.

“Aku punya bayi dan tidak punya hamba di pandemi Covid-19 tersebut. Tidak akan mempertaruhkan kesehatannya hanya untuk tampil, ” pungkas Nicki Minaj .