Nindy Ayunda Bingung Mantan Suami Ingin Tetap Pertahankan Rumah Tangga

TABLOIDBINTANG. COM   –  Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsoni sudah diputus berpisah oleh Pengadilan Keyakinan Jakarta Selatan. Tak pada dengan keputusan tersebut, Askara pun mengajukan banding demi mempertahankan rumah tangganya. Terpaut hal itu, Nindy kendati memberi tanggapan.

Nindy menilai, keinginan si mantan suami mempertahankan keluarga mereka dengan mengajukan banding bertolak belakang dengan aksi yang selama ini ditunjukkan.

Gini aja deh, seseorang kalau misalkan mau baik itu tahu harus seperti apa membangun ya, kalau mau elok ya baik sekalian, jangan baik tapi licik gitu loh, ” kata Nindy di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/).

Nindy dan Askara Parasady Harsoni (Seno/tabloidbintang.com)
Nindy dan Askara Parasady Harsoni (Seno/tabloidbintang. com)

Bahkan, Aska menurut Nindy sama sekali tak memberikan bukti bila dirinya memang mau membenarkan hubungan.

“Kalau namanya kita mau melaksanakan (putusan cerai), segala sesuatunya itu harusnya dibaiki, enggak disindir-sindir.   Ngeliat budak aja enggak, telepon bani juga enggak, kasih ongkos anak juga enggak, ” lanjutnya.

Oleh sebab itu dari itu, ibu besar anak itu mengaku nanar akan alasan Askara ingin mempertahankan rumah tangga secara mengajukan banding atas putusan cerai yang sudah dibuat. Nindy pun sudah menyungguhkan tekad untuk berpisah sejak Askara.

“Kalau saya dari awal pula gitu (ingin pisah). Jika saya ini kan dasar menginginkan keadilan yang dasar harusnya sudah saya dapatkan dari dulu, ” pungkasnya.