Omar Daniel Dapat Berkah setela Mengubah Penampilan

TABLOIDBINTANG. COM   –  Saat depan masuk ke dunia per sebagai pesinetron, Omar Daniel muncul dengan penampilan yang terbilang identik. Rambut gondrong dan kacamata membuat sosoknya mudah diingat oleh jemaah. Namun, saat karakternya telah terbentuk, ia memilih untuk mengubah tampilan fisiknya.

Saat ini, setelah beberapa tahun berkecimpung di dunia akting, pria 26 tahun itu hadir menawarkan sesuatu yang baru. Memangkas pendek rambutnya dan menanggalkan kacamata yang sudah menjadi cirikhasnya, ternyata Omar Daniel memiliki keterangan tersendiri, apa itu?

“Saat itu aku mikir bahwa aku suka tantangan, beta menantang diri dengan sebangun rambut gondrong dan kacamata, aku mau mengubah. Dan memang saat itu bosen sih, ribet ngerawatnya, ” kata Omar Daniel dalam program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment tentang keputusannya mengubah gaya rambut.

Omar Daniel sempat sebangun dengan rambut gondrongnya. (Seno/tabloidbintang. com)

“Kalau misalkan kacamata karena operasi lasii itu 2017 lagi rajin traveling dan ngerasa perspektif ngehalangin untuk traveling, perspektif berembun, nggak bisa diving, snorkling, jadi akhirnya proses, ” lanjut Omar Daniel .

Walaupun begitu, ia mengaku sama sekali tak merasa jika keputusannya untuk mengubah penampilan mampu berdampak buruk terhadap penghidupan yang sudah dibangun semenjak 2016 lalu. Bahkan, dia berujar jika penampilannya zaman ini lebih membuka ustaz untuk bisa menjajal segala jenis peran di negeri akting.

Secara perawatan pun, ia lebih nyaman secara penampilannya yang terkini. “Lebih nyaman yang sekarang gerangan, pwrawatannya lebih mudah & segala jenis peran bisa diadaptasi ya, karena panjang kan segmented ya, ” pungkas Omar Daniel .

Omar Daniel sempat identik dengan bulu gondrongnya. (Seno/tabloidbintang. com)