Orang Ceritakan Momen Indah Jalani Ramadhan bersama Didi Kempot

Orang Ceritakan Momen Indah Jalani Ramadhan bersama Didi Kempot

TABLOIDBINTANG. COM   –  Didi Kempot meninggal pada 5 Mei 2020 di Solo zaman bulan Ramadhan. Meski jenazah sudah dikebumikan, istri Didi Kempot, Yan Vellia tidak bisa melupakan kenangan manis bersama sang suami pada menjalankan ibadah puasa.  

Yan Vellia mengungkap, di tengah kesibukannya sezaman hidup, Didi Kempot sangat menggubris kepada keluarga. Salah satunya selalu mengucap selamat buka puasa.

Bahkan, sebelum meninggal dunia, Pelantun Pamer Bojo itu masih sempat mengucapkan terjamin berbuka puasa kepada Yan.

“Kalau yang sering biasa dilakukan hanya kalau beliau (Didi Kempot) di luar rumah ucapin berbuka puasa. Itu aja rutinitas setiap kami berbuka puasa. Seperti pesan terakhir beliau, malam sebelum paginya meninggal ucapin selamat berbuka puasa, ” kenang Yan Vellia kepada wartawan.

Tidak hanya tersebut, saat harus produktif di era pandemi dan bulan Ramadhan, Didi Kempot selalu melakukan sahur dalam rumah. Belakangan, Yan Vellia mengutarakan Didi Kempot memang sangat membentengi pola makannya.

“Selalu di rumah. Menu favorit Mas Didi belakangan mengurangi makan daging, sangat jaga kesehatan. Menu yang penting ada tumbuhan sama tahu dan tempe, ” pungkas Yan Vellia.

(pri)