Pelapor Andre Taulany dan Rina Nose akan Diperiksa

Pelapor Andre Taulany dan Rina Nose akan Diperiksa

TABLOIDBINTANG. COM   –  Ruswan Latuconsina, orang yang melaporkan Andre Taulany dan Rina Nose dengan pasal pencemaran tanda baik ke Polda Metro Jaya akan segera diperiksa.

Ruswan mengatakan, pihaknya mendapat informasi penyidik akan mengutarakan surat pemanggilan untuk pemeriksaan sebagai saksi.

“Ya sehari, dua hari bakal dikonfirmasi akan diperiksa. Sudah dikonfirmasi, mungkin sehari dua hari (ke depan) udah ada panggilan untuk pemeriksaan, ” ujar Ruswan Latuconsina kepada wartawan lewat telepon, Selasa (2/6).

Rina Nose. (tabloidbintang. com)

Dalam pemeriksaan nanti akan hadir buat pemeriksaan adalah saksi ahli dan saksi fakta. Ruswan mengaku siap memenuhi panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

“Untuk saksi-saksi. Ada saksi ahli, saksi fakta. Iya hamba datang, ” tegas Ruswan Latuconsina.

Andre Taulany dan Rina Nose dilaporkan dengan Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 45 ayat (3) UU RI No. 19 Tarikh 2016 tentang ITE dan atau Pasal 310 KUHP.

Andre Taulany memplesetkan nama belakang Prilly Latuconsina Menjelma Prilly Latukondangan. Kemudian Rina Nose yang juga berada dalam urusan tersebut memplesetkannya menjadi Prilly Latukonstraksi.

Ruswan mengaku, tujuan melaporkan dua pengocok perut itu untuk menjaga kehormatan tanda baik keluarga besar Latuconsina.

(pri)