Penghujung Ramadhan, Duo Chika & Agus Berbagi Rezeki ke Panti Ajaran

Penghujung Ramadhan, Duo Chika & Agus Berbagi Rezeki ke Panti Ajaran

TABLOIDBINTANG. COM   –  Di penghujung Ramadhan, Duo Chika & Agus meneruskan kepeduliannya kepada warga yang membutuhkan. Sabtu (16/5), Chika & Agus berbagi kepada Yayasan Panti Asuhan Yatim, Piatu dan Dhuafa Nurul Qur’an, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat. Panti asuhan tersebut dihuni 64 orang dari daerah Jawa, Medan, Karawang, Bandung, dan daerah yang lain.

Nurhadi, Ketua Yayasan Nurul Qur’an Yatim piatu dan Dhuafa, mengucapkan terima kasih atas pemberian donasi. “Alhamdulliah betul kebetulan dapur kami lagi butuh sembako, terlebih situasi saat ini sedang sulit sementara kebutuhan anak-anak harus terus jalan. Dengan adanya bantuan, kami merasa terbantu hendaknya semakin barokah rezeki, karir & usahanya, ” tuturnya.  

Agus Sukirno, anggota Duo Chika & Agus mengatakan, dalam hal ini, sebetulnya apa yang dilakukan hanyalah buat lebih mendekatkan diri kami kepada Allah SWT.  

“Kami berdua bukan apa-apa di mata Tuhan. Besar atau kecilnya penghasilan saya Insya Allah bukan menjadi perintang untuk bisa melakukan indahnya berbagi seperti ini. Dan saya kendati selaku imam dalam keluarga daripada rumah tangga saya, saya mau terus memberikan contoh kepada makmum saya Chika didalam hal-hal dengan terbaik agar dia dan penerus saya kedepannya dapat terus mengabulkan kebaikkan keperdulian sesama seperti itu, ” tutur Agus.

Agus yakin Chika pun sudah mulai terbiasa dengan kebiasaan seperti ini yang tulus dari hatinya.

“Selama berjalannya waktu di dalam pernikahan kami, banyak sekali kursus yang saya petik dari Mas Agus. Bukan hanya sekedar di dalam pekerjaan saja namun dalam segi keimanan dan rohani, juga saya dapatkan, ” kata Chika.

Chika dan Agus tidak bisa hadir dengan langsung dalam pembagian santunan tersebut. Penyerahan bantuan diwakili oleh tim manajemen.

“Semoga apa yang telah ana lakukan saat ini dapat menjadi bermanfaat bagi orang-orang yang menerimanya dan berkah untuk kita seluruh, ” ujar Chika dan Agus.