Penuh Drama! Pacaran dengan 4 Zodiak Ini Bisa Bikin Anda Stres

TABLOIDBINTANG.COM – Ikut senang dan kagum rasanya saat melihat pasangan yang menjalani hubungan asmaranya dengan kalem. Minim pertengkaran, selalu memiliki solusi atas setiap permasalahan, dan bertumbuh bersama secara positif. Jalan menuju mahligai rumah tangga pun hampir pasti akan sama mulus dan langgeng.

Namun Anda jangan berharap merasakan hal yang sama. Terutama jika gebetan atau pacar Anda termasuk salah satu dari 4 zodiak paling penuh drama. Seperti dilansir dari Revive Zone, berhubungan dengan mereka bisa bikin Anda stres ketimbang bahagia. Apa saja keempat zodiak tersebut? Jangan-jangan Anda sendiri termasuk di dalamnya, hehehe.

1. Leo

Leo dikenal dengan sifat dasarnya yang sangat suka diperhatikan dan memiliki karakter suka mengontrol. Karena hal inilah Leo sering memercikkan drama dalam hubungan yang dijalani. Terutama ketika mereka tidak mendapat perhatian yang cukup. Kebiasaan mengontrol mereka akan terpancing keluar. Leo tidak akan ragu menuntut langsung pasangannya agar lebih perhatian.

2. Scorpio

Sebagai zodiak yang sangat penuh hasrat, Scorpio cenderung menuntut pasangannya untuk membalas dengan hasrat yang sama besar. Ditambah sifat dasar mereka yang emosional sekaligus posesif, maka drama tidak terelakkan terjadi dalam hubungan yang dijalani.

3. Sagitarius

Sagitarius sangat menyukai petualangan dan selalu antusias terhadap proses pencarian jati diri. Dan kebiasaannya ini dibawa Sagitarius ke dalam hubungan asmaranya. Pasangannya hampir pasti dianggap sebagai bagian dari petualangan dan proses pencarian jati dirinya. Jelas ini akan memicu kebingungan dan perasaan tidak menyenangkan bagi pasangannya. Drama percintaan tak jarang meledak dari sini.

4. Cancer

Sebagai zodiak yang dikendalikan perasaannya, Cancer dalam menjalani hubungan asmara juga amat mengikuti perasaannya. Kalau arahnya positif, sih oke-oke saja. Kalau yang terjadi sebaliknya? Di sinilah perasaan penuh nuansa negatif Cancer akan memicu terjadinya drama yang pelik.