Pra Hadapi Sidang Putusan, Vanessa Angel Tulis Pesan Mengharukan untuk Putranya

Pra Hadapi Sidang Putusan, Vanessa Angel Tulis Pesan Mengharukan untuk Putranya

TABLOIDBINTANG. COM   –  Vanessa Angel divonis bersalah dan dihukum 3 bulan penjara dengan denda Rp 10 juta terkait kasus kepemilikan narkoba. Putusan tersebut dibacakan hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (5/11) sore.

Sebelum menghadiri sidang vonisnya, Vanessa Angel sempat mengunggah video Bibi Ardiansyah & anaknya, Gala Sky Andriansyah pada Instagram Stories-nya.

Unggahannya itu didedikasikan buat anak dan suaminya. Vanessa seolah menyampaikan pesan permintaan maaf karena masalahnya membuat si buah kepala terbengkalai.

Vanessa Angel (Seno/tabloidbintang. com)

“Hi guys berhubung aku nanti sidang putusan jadi aku mau dedikasiin story setelah ini buat suami dan anak aku maka maaf ya aku kalo spam, ” ucap Vanessa Angel dalam Instagram storynya, @vanessaangelofficial Rabu (4/11)

Vanessa juga memposting gambar sang suami yang menghibur Gala dengan bernyanyi. Diakui Vanessa, Besar selalu menangis jika dirinya hendak menjalani sidang.

Vanessa Angel menuliskan suruhan agar anaknya selalu kuat dalam ujian yang tengah dihadapinya era ini.

“Yang selalu nangis kalau maminya mau sidang. Maafin mami ya nak. Kamu harus kuat, semoga langit kita nggak tetap mendung ya naik. I love you anak baik. Tenang aja mami akan selalu ada di hatinya Gala, ” pungkas Vanessa Angel.

(pri)