Preman Ngamuk di Cafe Ucok Baba, Tim Jaguar Turun Tangan

TABLOIDBINTANG.COM – Tempat usaha milik pelawak Ucok Baba di kawasan Depok, Jawa Barat, didatangi preman. Dalam video yang beredar luas di media sosial, tampak seorang pria yang mengenakan kemeja biru marah-marah sambil meminta uang. Pria itu meracau, mengaku sebagai anak orang kaya. 

“Cok gue anak orang kaya ya, gua bukannya duit ngemis sama elu cok, mau pun lu artis, bukan duit seratus, dua ratus, tiga ratus, gope gedenya, gua anak orang kaya company,” kata si preman, dikutip dalam video yang diunggah @infodepok_id.

Karena permintaannya tak digubris oleh Ucok Baba, preman tadi semakin marah. Dia terus berteriak dan memaki Ucok Baba. 

Kejadian itu langsung ditindaklanjuti oleh Tim Jaguar Polres Depok. “Tim Jaguar menerima laporan masyarakat adanya preman meresahkan diduga memalak dengan dalih uang keamanan di cafe Ucok Baba lokasi di jalan Pala Bali, Pondok Terong, Cipayung Depok, Senin, 09 Agustus 2021,” tulis akun @infodepok_id.

Pelaku yang membuat onar di cafe Ucok Baba berhasil diamankan dan dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. “Tidak menunggu lama pada malam harinya Tim Jaguar berhasil mengamankan orang tersebut yang mendatangi cafe Ucok Baba yang datang marah-marah tersebut,” lanjutnya. 

Sejak pandemi Covid-19, Ucok Baba memang menjalankan sejumlah usaha di luar dunia keartisan. Salah satunya dengan membuka kedai kopi “Ucok Baba Cafe”, di kawasan Pondok Terong, Cipayung Depok, pada akhir Januari 2021.

Tempat usaha milik pelawak Ucok Baba didatangi preman. (Ari/tabloidbintang.com)

(ari)