Raffi Ahmad Siapkan Bonus Mobil Mewah untuk Pemain Rans Cilegon FC?

TABLOIDBINTANG. COM   –  Raffi Ahmad bersama sahabatnya, Rudy Salim, mengakuisisi kesebelasan Cilegon United FC yang kemudian berganti nama mejadi Rans Cilegon FC.  

Melalui seleksi tertutup di sejumlah daerah di Nusantara, Raffi Ahmad mengumumkan 30 nama yang mengisi skuad Rans Cilegon FC buat Liga 2 musim kelak. Di antaranya ada nama Cristian Gonzales dan Syamsir Alam, yang berposisi jadi penyerang.

Raffi Ahmad disebut-sebut telah mempersiapkan bonus bersifat mobil mewah untuk para pemain jika nantinya jadi mengukir prestasi. Bukan tidak mungkin, karena Rudy yang jadi partner Raffi merupakan pengusaha sport yang lulus tersohor.  

(Instagram)

“Untuk pemain dan staff saya kekeluargaan. Akan ada hadiah pastinya supaya lebih terpacu, ” kata Raffi Ahmad, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (23/4), tanpa menyuarakan bentuk bonus yang dia maksud.

Terkait nilai perikatan pemain yang dikabarkan cukup mahal, Raffi Ahmad serupa enggan menjelaskan secara gamblang.  

“Mengenai harga tersebut privacy mereka, karena tidak semua dari mereka sedia di-publish. Saya bilang jangan bekerja karena uang, akan tetapi bekerja dengan hati. Kerjakan yang terbaik, uang hendak datang sendiri. Mudah-mudahan Rans Cilegon FC bisa memberikan yang terbaik untuk dunia sepak bola Indonesia, ” harap Raffi Ahmad.  

(ari)