Rambut Rontok karena Kemoterapi, Feby Febiola Pilih Bondol

Rambut Rontok karena Kemoterapi, Feby Febiola Pilih Bondol

TABLOIDBINTANG. COM   –  Feby Febiola mengunggah foto terbarunya di Instagram. Dalam foto itu, pengejawantahan Feby tampak berbeda dengan bentuk rambut super pendek.  

Tentu tidak tanpa alasan Feby Febiola memotong rambutnya hingga hampir botak. Ini semua bermula dari kerontokan bulu yang ia alami setelah melaksanakan serangkaian proses kemoterapi.  

“Dari zaman suka berandai andai kalau memiliki rambut bondol kayak gini, alhasil kesampaian juga.. kayaknya cewek dogol itu keren dan berkarakter.. Oleh karena itu ceritanya aku harus melewati 6x session chemotherapy, udah mulai kulit, sekalian aja dibondol.., ” rencana Feby Febiola di kolom petunjuk.

View this post on Instagram

Dari dulu suka berandai andai kalau punya bulu bondol kayak gini, akhirnya kesampaian juga.. kayaknya cewek botak itu keren dan berkarakter.. Jadi ceritanya aku harus melewati 6x session chemotherapy, udah mulai rontok, sekalian aja dibondol.. Nanti aku ceritain semuanya deh, aku janji But No Worries, kondisi aku sekarang baik2 aja, semuanya dalam dominasi tangan Tuhan.. Makasih yg udah nanyain dan doain.. bukan kunjungan yg mudah buat aku.. akan tetapi aku yakin Tuhan selalu genggam tanganku, dan semuanya terasa gampang.. Walau dalam lembah bayang akhir hidup, Engkau selalu besertaku.. gadamu & tongkatMu, itulah yg menghiburku

A post shared by Feby Febiola (@febyfebiola_) on

Febby Febiola meminta semua orang untuk tidak khawatir dengan kondisinya. Febby merasa baik-baik saja.  

“But No Worries, kondisi aku sekarang baik2 aja, semuanya dalam kontrol tangan Tuhan.. Makasih yg udah nanyain dan doain.. bukan perjalanan yg mudah buat aku.. tapi awak yakin Tuhan selalu genggam tanganku, dan semuanya terasa mudah.., ” kata dia.  

“Walau dalam lembah bayang maut, Engkau selalu besertaku.. gadamu dan tongkatMu, itulah yg menghiburku, ” Feby Febiola mendambahkan. ‘

Belum diketahui apa yang menerbitkan Feby Febiola harus menjalani kemoterapi. Sudah pasti dukungan terus mengalir untuk Febby.

“Heyy u.. keep strong!! ciri aku selalu buat km dan keluarga, ” tulis Baim Manusia di kolom komentar.  

“semangat Feb si cewek hebat kuat, ” Wulan Guritno menimpali.  

(ari)