Rekomendasi 3 Film Asia, Berangkat Dari yang Membuat Baper Hingga Menegangkan

TABLOIDBINTANG. COM   –  Seleksi konten kali ini berpotensi membuat penonton merasakan seperti berada di rollercoaster emosi, karena genre-nya yang beragam. Mulai dari film-film Korea penuh tantangan dan misteri hingga film China yang membuat nostalgia mengenai cinta pertama, berikut merupakan judul-judul tontonan di iQiyi yang akan tayang semasa bulan Juli:

1. My Love

Hidup Mandarin ini menceritakan sejarah cinta 15 tahun antara Zhou Xiao Qi (Greg Hsu), seorang atlet renang sekolah, dan You Yong Ci (Zhang Ruo Nan), seorang siswi pindahan. Di SMA, Zhou Xiao Qi jatuh cinta pada You Yong Ci pada pandangan pertama.  

Nafsu pun terjalin di jarang mereka. Setelah lulus, keduanya harus berpisah untuk menempuh jalan dan kehidupan mereka masing-masing. Namun pada suatu hari takdir mempertemukan itu sekali lagi. Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Tanpa lewatkan My Love, membawa 2 Juli 2021 dalam iQ. com.

dua. Pipeline

Film Korea ini bercerita tentang enam pencuri yang ingin mengganti hidup mereka dengan mengembat minyak yang disembunyikan di terowongan bawah tanah dalam Korea Selatan. Rencana tersebut datangnya dari Gun-woo (Lee Soo-hyuk) berasal dari anak kaya yang memiliki perusahaan besar.  

Gun-woo serta Pindol (Seo In-guk), insinyur pengeboran, membentuk tim bersama Jeob-sae (Eum Moon-suk), Beraneka warna (Yoo Seung-mok), Geun-sab (Tae Hang-ho) dan Counter (Bae Da-bin). Namun, rencana tinggi ini datang dengan bermacam-macam tantangan yang tidak mereka duga sebelumnya. Risikonya pula semakin berlipat ganda. Akankah perampokan ini berhasil? Atau justru mereka gagal? Temukan jawabannya, film Korea Pipeline tayang 23 Juli 2021 di iQ. com.

3. Recalled

Film Korea dengan genre mystery-thriller ini berkisah tentang Soo-jin (Seo Ye-ji) yang bisa melihat masa depan karakter lain setelah bangun sebab kecelakaan. Dia juga kerap bermimpi mengenai orang tak berwajah yang mengejarnya terus-menerus. Hal ini membuat Soo-jin kesulitan untuk kembali ke kehidupan normal bersama suaminya.

Setelah bisa melihat era depan, Soo-jin menghabiskan waktunya membantu orang lain yang sedang melalui kesulitan. Tetapi dia pun mulai menyadari bahwa suaminya tampaknya menyimpan rahasia besar darinya.

Dalam saat yang serupa, seorang intel juga mencurigai suami Soo-jin terlibat dalam kasus penyamunan. Soo-jin pun mulai berusaha mencari kebenaran, walau sedeng di benaknya terus mengganggunya. Lebih buruk lagi, Soo-jin menderita ilusi seorang pria tak dikenal yang mengancamnya. Saksikan upaya Soo-jin buat menemukan kebenaran tentang suaminya dan mendapatkan kehidupan lamanya kembali, tayang 31 Juli 2021 di iQ. com.