Resep Awet Muda Sophia Latjuba Bukan Makan Makanan Sehat Melainkan Ini

TABLOIDBINTANG. COM   –  Di usia setengah abad, Sophia Latjuba tetap terlihat awet muda. Tak hanya wajah yang nyaris tak ada kerutan, tubuhnya pun kurus, seperti tak ada timbunan lemak di perut.

Melalui video obrolan dengan Luna Maya di kanal YouTube TS Media, Sophia Latjuba membantah kebiasaannya makan makanan sehat merupakan rahasia tetap awet muda.  

“Sumpah, gue enggak makan sehat. Enggak! Gue semalam aja makan Indomie. Terus sebelumnya makan piza dari Dominos, gila enak banget! ” aku ibu dari dua anak perempuan.

Sophia Latjuba sendiri sudah 2 tahun ini menjadi vegetarian. Walau sesekali mengonsumsi ikan dan makanan laut lain atau disebut pescetarian. Pola makan semacam itu diyakini memberi beragam manfaat untuk kesehatan.  

“(Gue) vegetarian. Pescetarian sesekali masih makan. (Telur) masih, susu enggak, tapi keju di piza makan. Enggak bisa kalau enggak makan piza sekali seminggu. Daging enggak (makan), ayam enggak, ” beri tahu Sophia.  

“Udah 2 tahun (vegetarian). Sebelumnya udah pernah. Cuma on and off, gitu. Sempat juga vegan (hanya mengonsumsi pangan nabati) tapi agak repot (jadi enggak lanjut), ” sambungnya.  

Menjalani pola hidup sebagai vegetarian, wanita kelahiran 8 Agustus 1970 ini mengimbanginya dengan rutin berolahraga dan yoga. Sophia juga kerap membagikan momen yoganya di Instagramnya. Ini bisa jadi menjadi resep awet muda mantan pacar Ariel Noah.  

(Ind)