Ressa Herlambang Bareng IPMI Lelang Cincin Berlian, Bantu Warga Terdampak Covid-19

TABLOIDBINTANG. COM   –  Penyanyi Ressa Herlambang bersinergi dengan ketua umum Ikatan Pengusaha Muda Indonesia (IPMI) Anto Jangkar mengadakan lelang kebaikan cincin emas bertahta permata. Cincin ini merupakan edisi khusus Harley Davidson yang diproduksi Jostens.  

Tujuan lelang ini dalam misi kemanusiaan di Indonesia. “Sasarannya adalah masyarakat yang tersentuh musibah, baik bencana kawasan ataupun yang terkena hasil pandemi Covid-19, ” ujar Anto Jangkar. “Termasuk musisi dan seniman yang di dalam kondisi sulit, ” lanjutnya.

Ressa Herlambang membuka permintaan lelang di angka 10 juta, dan naik terus. Diawali pengusaha Jakarta @ryan. savero. santoso serta @ajudanpribadi, juga nampak mengikuti bid di angka 26 juta rupiah. Dalam beberapa tanda persaingan ketat oleh pengusaha asal Lamongan Syaiful Anam(MOOS), pengusaha Surabaya @boygeorgerahman 105 juta, lalu pengacara yang terkenal di kalangan pengusaha @harvardy di angka 120 juta.

Tak mau kalah, pengusaha Semarang   @sony_wn maju dengan 140 juta. Lelang akhirnya dimenangkan oleh Basuki dengan 160 juta rupiah. Tidak hanya pengusaha dengan ikut terlibat di urusan amal ini, tetapi selalu influencer sampai pengacara.

Ressa Herlambang mengakui sejak terlibat dalam organisasi ikatan pengusaha muda indonesia mengubah pola pikirnya hingga memiliki kira-kira bisnis yang bekerja sama dengan Anto Jangkar kaya telah membuka restoran Sei Sapiku di Duren Sawit, Jakarta Timur, dan Kurang ajar, Jawa timur.