Rumor Kesayangan Opie Kumis Ditawar Rp

Rumor Kesayangan Opie Kumis Ditawar Rp. 35 Juta

TABLOIDBINTANG. COM   –  Komedian Opie Kumis mempunyai hobi memelihara burung kicau. Daripada beberapa burung peliharaan, salah satunya memiliki nilai jual mencapai Rp 35 juta.

“Ini burung gua tersedia murai ditawar Rp 35 juta, ” ujar Opie Kumis usai mengisi acara di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (5/6).

Meski ditawar dengan harga tinggi, Opie Kumis tidak rela menjualnya. Opie mengiakan menyayangi hewan peliharaanya dan tidak ingin menjual.

“Ya kita tau kalau orang nggak hobi kan (harga) segitu garib. Tapi kalo kita hobi membentuk segitu punya rasa sayang, kan begitu, ” ungkap Opie Sungut.

Burung Murai tersebut dikatakan Opie telah dipelihara sekitar satu tahun yang lalu. Saat itu ia membelinya dengan harga kisaran Rp dua juta.

Setelah itu, Opie mengikuti penuh perlombaan burung dan membuahkan buatan. Hal ini menjadi alasan kehormatan burung milik Opie fantastis.

“Gua beli itu Rp 2, 5 juta. Gua urus, kira-kira satu tahun setengah lah, gua gantang, di lombain terus juara. Burung gitu, kalau digantang cakep, behh udah (mahal)” terang Opie Kumis.

Sementara istri Opie Kumis sangat antusias menjual burung kesayangan Opie saat mengetahui harganya mencapai Rp 35 juta.

“Di WhatsApp nih. Ya mungkin dibales nih bunyi membentuk (notifikasi WhatsApp). Guakan di sendi ya WhatsApp mah asik aja, dibaca tuh sama bini. ‘Ini Murai bukannya burung? Ditawar Rp 35 juta. Jual dong’, ah ribet, ” pungkas Opie Sungut.

(pri)