Sarah Jessica Parker Akhirnya Sibak Suara Soal Kematian Sahabatnya di Sex and The CityÂ

TABLOIDBINTANG. COM   –  Setelah membisu usai kematian teman dekatnya dan melayani mainnya di Sex and the City, Willie Garson, Sarah Jessica Parker akhirnya buka suara. Garson wafat pada Selasa (21/9) setelah berjuang melawan kanker pankreas.  

Namun, Sarah Jessica Parker menunggu sampai tiga hari untuk menanggapi, yang ditulis dalam sebuah posting Instagram, Jumat (24/9) zaman setempat. Ia membagikan serangkaian foto lawas mereka bersama-sama Willie Garson.  

“Sudah tak tertahankan. Terkadang stagnan adalah sebuah pernyataan, ” buka Sarah Jessica Parker di bagian caption.

Jauh sebelum mereka berangkat bekerja bersama memainkan teater sahabat Carrie Bradshaw & Stanford Blatch di Sex and The City, keduanya telah berteman di kehidupan nyata selama lebih daripada tiga puluh tahun. Melansir Daily Mail, keduanya diyakini telah bertemu pada kencan buta dan meskipun tidak berhasil secara romantis, mereka tetap berteman di pada dan di luar kamera.  

“Dari gravitasi. Kegetiran. Besarnya kehilangan persahabatan 30 + tahun. Persahabatan benar yang memungkinkan untuk rahasia, petualangan, keluarga profesional beserta, kebenaran, konser, perjalanan, makan, panggilan telepon larut suangi, pengabdian timbal balik buat orang tua dan semua rendah hati dan kegembiraan yang menyertai, kemenangan, kekecewaan, ketakutan, kemarahan dan tahun-tahun dihabiskan di lokasi syuting (terutama apartemen Carrie) dan tertawa larut malam sebagai Stanford, Carrie, Willie, dan SJ, ” kenang Sarah Jessica Parker.  

Ia bertambah lanjut mengatakan akan merindukan semua tentang Willie. Saat-saat terakhir bersama Willie, dia putar ulang dan di setiap pesan teks dari hari-hari terakhir Willie yang menuliskan panggilan terakhir ia dan Willie, ia baca ulang.

“Cintaku dan simpati terdalam dan belasungkawa untukmu Nathen tersayang. Anda dulu serta sekarang adalah cahaya kesibukan Willie dan pencapaian terbesarnya adalah menjadi Papa Anda. Ini adalah kata-kata terakhirnya untukku.   “Gelang tumbuh di sekitar. ” Ya. Semoga kamu tenang di sana Willie Garson, ” ucap aktris 56 tarikh ini.

Laporan Daily Mail, Garson terlihat mengulangi perannya sebagai Stanford, bersama Sarah Jessica Parker sebagai Carrie, saat syuting reboot hidup Sex And The City berjudul And Just Like That di Kota New York musim panas ini pada 24 Juli 2021. Mereka sedang syuting fragmen di luar Manhattan School For Music.  

(Ind)