Scarlett Johansson Black Widow Dikabarkan Hamil Anak Kedua: Kami Punya bayi, Ini Menyenangkan

TABLOIDBINTANG.COM – Colin Jost dilaporkan mengonfirmasi berita bahagia tentang istrinya Scarlett Johansson. Menurut sumber, saat di pertunjukan stand-up di Ridgefield Playhouse Connecticut selama akhir pekan Josh membuat pernyataan mengejutkan.

“Kami memiliki bayi, ini menyenangkan,” kata Josh menurut sumber.

Ini akan menjadi anak kedua Scarlett Johansson dan yang pertama dengan suami barunya Colin Jost. Pasangan ini menikah pada Oktober 2020. Scarlett memiliki seorang putri berusia enam tahun, Rose, dari pernikahan sebelumnya dengan orang Prancis Romain Dauriac.

Scarlett Johansson. (dok.Instagram)

Setelah melewatkan banyak acara untuk film Black Widow pada Juni lalu, penampilan aktris cantik itu dengan perut agak besar memicu spekulasi kehamilan.

“Dia belum melakukan banyak wawancara atau acara untuk mempromosikan ‘Black Widow’, yang mengejutkan karena ini adalah rilisan Marvel/Disney yang besar dan dia adalah bintang dan produser eksekutif,” jelas salah satu sumber pada saat itu, menurut Page Six.

Sebagai gantinya, dia melakukan promosi melalui Zoom, muncul secara virtual di The Tonight Program pada 21 Juni bersama Jimmy Fallon , dan kemudian melakukan hal yang sama di acara Seth Meyers.

Tidak seperti pertunangan yang terbuka, pernikahan Scarlett dan Colin dilakukan diam-diam di rumah mereka di Palisades, New York. Di acara Late Night bersama Seth Meyers baru-baru ini, Scarlett bercerita sedikit soal upacara pernikahannya yang disebutnya bikin stres.

“Itu sedikit membuat stres. Colin, seperti yang Anda tahu, sangat beruntung karena kakek-neneknya masih bersamanya dan ada beberapa orang berusia 90-an di keluarganya. Mereka begitu bersemangat ada di pernikahan kami,” cerita Scarlett Johansson dilansir dari The Sun.

Scarlett Johansson. (dok.Instagram)

Dia menambahkan: “Kami sangat senang melihat orang-orang yang sudah lama tidak kami temui. Kami hanya merasa sangat beruntung bisa berkumpul seperti itu.”

“Saya pikir menjaganya agar tetap intim dan kecil membuatnya terasa disengaja. Kami ingin itu terasa seperti memiliki keintiman yang disengaja menjadi sesuatu yang terasa seperti kami dibatasi oleh semua hal ini,” lanjutnya mengenai alasan menggelar pernikahan seprivat mungkin.

(ind)