Segan Dipertemukan dengan Aldi Taher, Dinar Candy Menolak Job Syuting

TABLOIDBINTANG. COM   –  Dinar Candy merasa sangat terhambat ketika namanya terus masuk dikaitkan dengan Aldi Taher. Dinar tidak terima disebut sebagai artis maksiat.  

Menurut Dinar Candy, per artis punya cara yang berbeda untuk menunjukkan eksistensinya. Tidak semua artis suka memamerkan ibadahnya di jalan sosial seperti Aldi.  

“Dia terus mojok-mojokin aku kan. Aku tuh mencintai perbedaan karena menarik. Era harus sama kayak tempat rekam posting. Aku secara market aku yang bagian, nggak ikutan market dia rekam posting, ” cakap Dinar Candy.

Dinar Candy merasa sangat terganggu ketika namanya terus menerus dikaitkan dengan Aldi Taher. (Seno/tabloidbintang.com)
Dinar Candy merasakan sangat terganggu ketika namanya terus-menerus dikaitkan dengan Aldi Taher. (Seno/tabloidbintang. com)

Dinar Candy yang awalnya selalu menanggapi ocehan Aldi Taher, kini berusaha buat menghindar. Dinar bahkan rela menolak tawaran  syuting, supaya tidak bertemu langsung dengan Aldi.  

“Aku menghindar konfliknya. Kalau ada tawaran program sama Aldi Taher aku alasan nggak dapat syuting dulu deh. Makanya sekarang fokus film aja dulu, ” jelas Dinar Candy.  

Dinar Candy mengaku jengkel karena Aldi Taher selalu membawa-bawa pegangan setiap kali diajak beralasan.  

“Aku minta penjelasannya nih, pas lagi diskusi dia (Aldi) selalu belokin bawa-bawa agama. Ya debat aja dulu, kalau petunjuk kan antara kita sebanding Allah. Misal aku suka seksi, begajulan, tapi nggak tahu di mata Tuhan seperti apa, ” pungkas Dinar Candy.  

Dinar Candy merasa sangat terganggu ketika namanya terus menerus dikaitkan dengan Aldi Taher. (Seno/tabloidbintang.com)
Dinar Candy merasa sangat terganggu ketika namanya terus masuk dikaitkan dengan Aldi Taher. (Seno/tabloidbintang. com)

(ari)