Sejarah Pilu Etta Ng, Tidak Diakui Anak oleh Jackie Chan, Waktu Kecil Kerap Dipukuli Teman Sekolah

TABLOIDBINTANG. COM   –  Jackie Chan pernah berselingkuh dengan aktris dan model Elaine Ng. Dari hubungan terlarang itu, Elaine mengandung anak yang kemudian diberi nama Etta Ng. Tetapi anak dengan lahir pada November 1999 itu tak pernah diakui keberadaannya oleh Jackie, dengan memiliki seorang putra dari pernikahannya dengan Joan Strip.  

Pada 2002, Elaine memboyong Etta dari Hong Kong ke Shanghai, Tiongkok agar sang anak mampu terhindar dari kejaran paparazi.   Eilane tumbuh gembung di sana. Etta mengingat masa-masa tinggal di Shanghai sebagai masa yang membuatnya tertekan dan menyakitkan. Dia mengungkapkan bahwa teman-teman sekelasnya di sekolah dasar mengolok-oloknya dengan memanggilnya sebagai “gadis kaya” karena merupakan dayang Jackie Chan. Tak cuma itu, ia juga dirundung secara fisik.,

“Teman setara saya sering menendang mengikuti memukul saya, dan tersebut menyebabkan saya tergeletak di lantai. Guru hanya tahu hal itu tanpa ekspresi di wajahnya. Mereka berceloteh, ‘Hei, jangan lakukan itu’ dan kemudian pergi sejenis saja. Teman sekelas saya berhenti sebentar dan kemudian melanjutkan (menendang saya). Kiai itu tidak berguna, ” tutur Etta dalam sebuah wawancara.  

Tidak hanya itu teman sekelasnya juga sering mencuri carik kerja Etta, tas, sendi, kotak makan siang, serta barang-barang lainnya dan membuangnya ke tempat sampah. Karena perundungan terhadap Etta benar parah, Elaine harus mendarat tangan dan berbicara secara orang tua pelaku untuk berhenti membully anaknya.  

Setelah remaja, Etta Ng kemudian pindah ke Swiss untuk bersekolah. Kini, Etta Ng tinggal di Toronto, Kanada, bersama pasangan sesama jenisnya.