Shiloh Jollie Pitt Tinggalkan Angelina Jolie, Pergi ke Pelukan Jennifer Aniston?

Shiloh Jollie Pitt Tinggalkan Angelina Jolie, Pergi ke Pelukan Jennifer Aniston?

TABLOIDBINTANG. COM   –  Ananda kandung Angelina Jolie dan Brad Pitt, Shiloh Jolie Pitt yang kini berusia 14 tahun diketahui memanggil Jennifer Aniston (mantan pedusi Brad Pitt) sebagai ibu tirinya yang baru. Kabar ini merebak di tengah proeses perceraian hak asuh anak dan harta gono gini Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Baru-baru ini bahkan rumornya, Shiloh Jolie Pitt suka main dan menginap di kediaman Jennifer Aniston. Awalnya, Shiloh datang ke wadah Jennifer ditemani sang ayah. Tetapi lama kelamaan, Shiloh berani sampai sendiri dan terkadang memutuskan menginap beberapa hari.

Kasus perceraian Angelian Jolie dan Brad Pitt memang belum tuntas. Malah kian memanas, setelah permohonan Angelina Jolie untuk menyilih hakim dalam kasus sidangnya ditolak. Proses perceraian semakin rumit. Keenam anak Angelian Jolie dan Brad Pitt semakin muak, khususnya Shiloh—putri keempat dari pernikahan mereka–yang dikenal sensitif.

Brad Pitt dan Angelina Jolie (Depositphotos)

Shiloh Jolie Pitt kerap melarikan dirinya ke kediaman Jennifer Aniston di kawasan Bel Cairan, Los Angeles, untuk mencari ketenangan sesaat dari kondisi rumahnya dengan ramai dengan saudara-saudara angkatnya. Daripada ketegangan perceraian orang tuanya. “Shiloh lebih sula kedamaian dan sakinah. Dengan saudara-saudaranya yang berisik & ibunya suka menyulap seribu hal sekaligus, Shiloh hanya membutuhkan tempat untuk bersantai, ” kata seorang sumber seperti dilansir dari New Idea pada 29 September lalu. Setidaknya sekali dalam seminggu Shiloh main atau menginap di tempat Jennifer Aniston. Dia sangat menikmati berlaku dengan anjing Jen, Sophie & Clyde. Shiloh kini juga dikabarkan lebih banyak bercerita dan meminta nasihat dari Jennifer Aniston ketimbang ibunya sendiri. Duh, gimana ini seakan-akan perasaan Mommy Jollie, guys ?