Siap Produser, Judika Serius Mencari Talenta Baru di Industri Musik

TABLOIDBINTANG. COM   –  Manajemen besutan Judika, Dua Anak Deo (DAD) dan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) mengumumkan joint-venture untuk bersama–sama mengembangkan pembawaan baru di dunia irama Indonesia.

Melalui partnership itu, para artis akan mendapatkan benefit dari rekam alur DAD dalam memberikan pertolongan manajemen sehari-hari, dan pula SMEI yang akan mencakup pendistribusi lagu, dan pula promosi.

Artis pertama yang dirilis di bawah bimbingan SMEI x DAD merupakan Dnanda Anugerah Pratama, dengan juga dikenal dengan panggilan Dnanda. Dnanda merupakan pengikut Indonesian Idol Special Season 2021, yang belum periode ini merilis debut singlenya yang berjudul “Tak Sekedar Cinta”.

“Kami sangat menyambut baik dapat bekerjasama dengan Judika, yang merupakan satu diantara success story SMEI, ” kata Muhammad Soufan, General Manager Sony Music Entertainment Indonesia.  

“Selama lima tahun terakhir, Judika sudah membentuk DAD menjadi kongsi yang menarik dan rajin, dan kami berharap mampu bersama–sama membawa sejumlah talenta baru ke dunia musik Indonesia, ” lanjutnya.  

Judika juga mengungkapkan antusiasmenya. Lewat kolaborasi ini, suami Duma Riris itu mau mencari lebih banyak bakat baru di dunia musik Indonesia.  

“Tujuan saya adalah untuk menemukan talenta baru dan bekerjasama secara SMEI adalah jalan untuk bersama-sama terus meramaikan industri musik Indonesia, ” jelasnya.  

(ari)