Sinetron IKATAN CINTA Raih Rating Tertinggi Industri TV dalam 3 Tarikh Terakhir

Sinetron IKATAN CINTA Raih Rating Tertinggi Industri TV dalam 3 Tarikh Terakhir

TABLOIDBINTANG. COM   –  Sinetron “Ikatan Cinta” RCTI terus memuncaki penerimaan rating program televisi selama 3 pekan terakhir. Direktur Program serta Akuisisi RCTI, Dini Putri, mengucapkan sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini makin sukses mencatat rekor.

Pada episode 32 yang tayang 10 November 2020, Ikatan Cinta mendapatkan rating tujuh, 9 persen dengan audience share 30, 4 persen. Perolehan itu adalah pencapaian tertinggi program teater selama 3 tahun terakhir pada industri televisi Tanah Air.

Ikatan Nafsu menceritakan hubungan cinta yang sempurna cerita dan sensasi yang menghasilkan penonton terus ketagihan ingin pelajaran kelanjutan kisah sinetron ini.   Drama percintaan ini hangat dengan Al dan Nino yang sedangkan mencari perhatian ke Andin. Rahasia Al akhirnya diketahui Elsa yang tak lain adalah adik daripada Andin.

Salah satu kunci keberhasilan dari Sinetron Ikatan CInta adalah akting memukau dari para pemerannya, termasuk Arya Saloka yang memerankan Aldebaran atau Mas Al. Arya Saloka bersyukur Sinetron Ikatan Nafsu terus berada di posisi baru.  

“Alhamdulillah, senang menjadi nomor satu, karena memang tidak mudah. Hendaknya ketika berada di atas, kita tidak sombong, lupa diri, bisa tetap mempertahankan dan bisa menyerahkan yang lebih baik lagi, ” kata Arya.

Menurut Titan Hermawan, Pengantara Direktur Utama MNC Pictures, dengan memproduksi sinetron Ikatan Cinta, gaya sinetron Ikatan Cinta ada pada cerita tentang kehidupan sehari-hari tentang percintaan dan keluarga yang dekat dengan kehidupan masyarakat.

“Cerita yang berpengaruh, aktor dan aktris dengan akting yang memukau, serta digarap oleh kru produksi yang profesional dalam dunia Film dan Sinetron, mewujudkan sinetron Ikatan Cinta bisa jadi dan sukses, ” ujar Titan. Sinetron Ikatan Cinta di RCTI mulai pukul 19. 30 WIB.  

(ari)