Sinopsis Drama Korea TUNNEL, Membawa di NET Setiap Hari Pukul 19. 00 WIIB

TABLOIDBINTANG. COM   –  NET kembali menghadirkan pesinetron Korea (drakor) terbaru. Berangkat 15 September 2021, drakor “Tunnel” tayang di SARANG setiap hari, pukul 19. 00 WIB. Tunnel memper cerita drama tentang duo detektif yang memiliki latar perbedaan zaman dalam mengungkap kasus pelik dalam situasi yang juga unik. Drakor garapan Shin Yong Hwi ini juga dibintangi oleh para aktor papan pada yang kemampuan aktingnya sudah tak diragukan lagi.

Menurut Yeni Anshar selaku Penasihat Programming NET, hadirnya Tunnel semakin melengkapi NET sebagai rumah drakor. “Tunnel bercerita tentang detektif yang menyelenggarakan time travel atau perjalanan lintas waktu untuk mengungkap kebenaran. Drakor dengan 16 episode ini juga memiliki porsi yang pas pada unsur komedi dan romansa, ” ucap Yeni Ansar.

Tunnel mengisahkan cerita di dalam tahun 1986, dimana tersedia seorang detektif sukses bernama Park Gwang Ho. Tetapi, hidupnya berubah ketika tempat harus menangani sebuah urusan unik dan misterius. Gwang Ho mengalami perjalanan masa 30 tahun ke aliran (tahun 2016) ketika mengabulkan penelusuran kasusnya tersebut dalam sebuah terowongan.  

Drama Korea Tunnel tayang di NET setiap hari, pukul 19.00 WIB. 
Drama Korea Tunnel membawa di NET setiap hari, pukul 19. 00 WIB. & nbsp;

Di perjalanan tersebut, Gwang Ho juga dipertemukan dengan Kim Seon Jae, seorang intel elit eksentrik yang memiliki kemampuan tinggi dalam penyelidikan. Duo detektif tersebut bekerjasama dengan psikolog Profesor Shin Jae Yi untuk memintasi sebuah misteri kasus dengan terjadi 30 tahun dengan lalu.

Pemeran Park Gwang Ho di Tunnel, Choi Jin Hyuk, juga pernah membintangi drama “Emergency Couple” dan “Zombie Detective”. Selain itu, drama ini juga menggandeng aktris Yoon Hyun Min untuk memerankan sifat Kim Seon Jae, serta Lee Yoo Young jadi pemeran sosok Shin Jae Yi.

Tak hanya populer di Korea Selatan, drakor Tunnel juga populer di Cina. Lantaran punya rencana yang menarik, Tunnel dibuat ulang versi Thailand di 2019 dan versi Indonesia pada 2020 dengan tajuk yang sama.