Situasi di Rumah Duka Raditya Oloan, Sang Istri Joana Alexandra Menangis ke Pelayat

TABLOIDBINTANG. COM   –  Joanna Alexandra berduka karena sang suami, Raditya Oloan meninggal di Kamis (6/5) sore dalam ICU RS Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur. Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka, RSPAD Gatot Subroto, rencananya akan dimakamkan dalam San Diego Hills, Rekam Jawa Barat pada Minggu (9/5).

Suasana rumah jarang tampak diselimuti kesedihan mendalam dari keluarga dan kerabat. Satu per satu pelayat berdatangan untuk memberi kredit terakhir kepada mendiang Raditya Oloan.

Tampak Joanna Alexandra dengan mata sembab menundukan kepala menghadap ke peti jenazah. Mengenakan kemeja putih, Joanna berdiri di bibir Raditya Oloan yang terbujur kaku.

Raditya Oloan (Instagram)
Raditya Oloan (Instagram)

Dilihat wartawan, Joanna Alexandra beberapa kali menangis tengah menyambut pelayat yang hadir dan memeluk erat buat menenangkan.

Dikatakan Yeshua Abraham sahabat dari Raditya Oloan, Joannamasih terpukul atas meninggalnya sang suami.

“Joanna sendiri pasti sedih dan belum bisa terima ya, itu sih wajar dan manusiawi, ” ungkap Yeshua Abraham di rumah duka, RSPAD Gatot Subroto, Jumat(7/5).

Terpukulnya Joanna dikarenakan ia harus menyaksikan dua orang tersayangnya sakit sebelum Raditya wafat dunia.

“Jadi aku terang, bapaknya Raditya ini sempat kena stroke dan sembuh. Tapi malah sekarang Raditya-nya dipanggil Tuhan. Jadi tempat (Joanna) ancur banget, ” terang Yeshua Abraham

“Kami cuma bisa peluk mereka, ya bingung mau gimana lagi, enggak bisa gantiin sebagai bapak, ” benar Yeshua Abraham.

(pri)