Suka Pakai Perhiasan, Audi Marissa Punya 8 Lubang Tindik di Telinga

Suka Pakai Perhiasan, Audi Marissa Punya 8 Lubang Tindik di Telinga

TABLOIDBINTANG. COM   –  Audi Marissa mengaku sering menggunakan perhiasan, seperti cincin dan kalung, sebagai penunjang aktivitasnya. Bahan dan wujud merupakan dua hal yang maka pertimbangannya dalam memilih perhiasan.  

“Aku suka banget sama perhiasan-perhiasan dengan modelnya lucu, ” ucap Audi Marissa.  

Selain memakai banyak stacking ring atau cincin tumpuk, Audi Marissa juga gemar memakai banyak anting tindik. Saking sukanya, Audi sampai memiliki delapan lubang tindik pada kedua telinganya.  

Audi Marissa gemar memakai perhiasan. (Istimewa)

Buat perhiasan, Audi Marissa memilih kumpulan yang dimiliki Aurum Lab, elok untuk digunakan sehari-hari maupun untuk acara yang lebih formal.  

Logam mulia Lab sendiri merupakan salah utama online brand perhiasan terbesar pada Indonesia. Aurum Lab menjual bervariasi perhiasan emas & berlian sah bersertifikat dengan desain yang manis. Karena itulah Aurum Lab disebut sebagai artisan jewelry.  

Meskipun belum genap 1 tahun berdiri jadi perusahaan startup ini sudah memiliki lebih dari 19 ribu website subscriber yang tersebar di semesta Indonesia.  

Menargetkan konsumen dari kalangan wanita dengan rentang usia 18-35 tahun, Aurum Lab menjual perhiasan emas 9K dengan harga terjangkau agar anak muda.