Sukses Cover lagu Sempurna, Dinda Ghania Rilis Single I Love You Bunda

Sukses Cover lagu Sempurna, Dinda Ghania Rilis Single I Love You Bunda

TABLOIDBINTANG. COM   –  Penyanyi pendatang baru Dinda Ghania merilis single terbarunya, “I Love You Bunda”, dalam bawah payung Mans Entertainment. Dayang mungil yang mempunyai nama lengkap Dinda Ghania Althafunnisa ini mempunyai bakat bernyanyi sejak kecil serta terus mengasah kemampuannya melalui kaum event bernyanyi tingkat sekolah. Semenjak kecil darah bermusik yang mengalir dari ayahnya mulai terlihat setelah antusiasnya mengikuti beberapa lomba nyayi di tingkat sekolah.  

Dinda memiliki keinginan cukup kuat dalam mericau dengan terus berusaha mengasah suaranya melalui cover musik dan membagikannya di akun youtubenya sendiri yakni Dinda Ghania.  

Sebelumnya Dinda sudah merilis single pertamanya yang merupakan recycle lagu Sempurna bersama Andra Ramadhan. Dinda adalah salah utama artis yang kami lihat mempunyai masa depan cerah.  

Selain sangat energik dan sangat antusias untuk berkembang meniti kariernya Dinda juga terus mau belajar dalam bernyanyi. Lagu yang dibawakan pada single keduanya adalah lagu dengan konsep Persembahan untuk ibunda tercinta. Lagu ciptaannya sendiri Ini berjudul I Love You Bunda yang kemudian dibawakan dengan konsep yang mewah dan di buat secara video klip berkonsep kejutan pada bunda dengan iringan orchestra yang menambahkan sentuhan elegan pada video klipnya.

I love you bunda dirilis 9 desember 2020, dipersembahkan secara khusus oleh Dinda untuk ibundanya. Lagu ini berisi tentang mengecap terimakasih kepada ibunda, perjalanan kala kecil hingga sekarang dan ketulusan akan kasih sayang yang sudah diberikan ibunda tidak akan bisa tergantikan.

Mahin Aufa mengungkapkan dengan peluncuran single baru ini, Mans Entertainment berharap masyarakat mudah untuk di rasakan dan di nikmati, sebab lagunya sendiri diyakini mewakili   sebagian pengalaman masyarakat dengan segment tertentu.  

Dan lagu ini dipercaya memiliki segment kuat dan lulus luas, Kami berharap single kali ini mampu mendapatkan tempat dihati para   pendengar dan menjelma sumbangan karya bagi kemajuan pabrik musik tanah air. “Semoga dapat dalam terima oleh masyarakat Indonesia & menjadi karya yang di memikirkan kedepan, ” pungkasnya.