Tahu Tertunda, Rangkaian Acara Menyambut Pernikahan Rizky Billar kacau Lesti Tayang di ANTV 8 Agustus 2021

TABLOIDBINTANG. COM   –  Rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora terdesak ditunda akibat Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kritis terkait lonjakan kasus Covid-19 di Tanah Air. Tidak hanya Billar dan Lesti, hal itu membuat penggemar mereka sedih dan kecewa.  

Tapi, kali tersebut mereka bisa bernapas suka. Segala kegiatan yang sempat tertunda bakal segera diwujudkan. Program “Rangkaian Cinta Wujud Lesar ANTV” akan tayang di ANTV pada Minggu, 8 Agustus 2021, pada 4 rangkaian, yaitu  “Menghitung Hari” pukul 08. 30 WIB  dan pukul15. 30 WIB dilanjutkan dengan acara  “Lepas Lajang”, “Calon Pemimpinmu”  dan diakhiri dengan  “Kado Terindah Lesti”.  

“Setelah menunda selama sebulan bertambah lamanya, akhirnya kami sanggup mengumumkan hari bahagia dengan sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar setia Leslar, ” ungkap  Otis Hahijary,   Vice President Director  ANTV, di dalam keterangan persnya, Sabtu (7/8).

Program Rangkaian Cinta Abadi Lesar ANTV akan tayang di ANTV di dalam Minggu, 8 Agustus 2021. (Seno/tabloidbintang. com)

“Semoga seluruh rangkaian acara Kasmaran Abadi Leslar dapat berlaku sesuai dengan yang kita harapkan dan kami serupa ingin berterima kasih pada seluruh penggemar Billar & Lesti yang sudah suka bersabar menunggu dan benar antusias terhadap seluruh rangkaian tayangan yang akan terlihat eksklusif di ANTV, ” lanjutnya.

Rangkaian acara Mabuk Abadi Leslar ANTV menyambut pernikahan dimulai dari  Membagi Hari  yang akan membahas kisah perjalanan cinta serta memberikan berbagai info seputar persiapan jelang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.  

Sementara itu, urusan Lepas Lajang  yang bakal dihadiri oleh teman-teman pria Billar dan dilanjutkan dengan  Calon Pemimpinmusebagai bentuk pelepasan Billar menuju status anyar dalam kehidupannya. Acara dilanjutkan dengan  Kado Terindah Lesti,   dimana Billar akan mengajak Lesti untuk dahar malam bersama yang lengkap dengan kejutan.  

Semesta rangkaian acara Cinta Abadi Leslar ANTV hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak serta teman dekat Rizky Billar dan Lesti Kejora. Para tamu yang hadir dan panitia yang bertugas wajib melakukan  swab testterlebih dahulu serta juga mematuhi protokol kesehatan selama acara berlangsung.  

ANTV serta pihak Rizky Billar dan Lesti Kejora menghimbau kepada seluruh pemirsa dan penggemar setia Leslar untuk menikmati tayangan spesifik Cinta Abadi Leslar secara tetap di rumah sekadar.

Program Rangkaian Cinta Wujud Lesar ANTV akan membawa di ANTV pada Minggu, 8 Agustus 2021. (Seno/tabloidbintang. com)

(ari)