Tersebut Alasan Irfan Sebaztian Lebih Rajin Wanita yang Lebih Tua

Tersebut Alasan Irfan Sebaztian Lebih Rajin Wanita yang Lebih Tua

TABLOIDBINTANG. COM   –  Nama Irfan Sebaztian menonjol sejak kedekatannya dengan Elly Sugigi Sekitar 4 tahun lalu. Selepas itu, ia sering dibicarakan sebab hubungannya dengan Irma Dharmawangsa. Belum lama, Irfan kembali menjadi sorotan netizen, gara-gara menyinggung nama Lesti dalam video wawancaranya bersama awak jalan.

Irfan langsung dicibir netizen, dibilang bakal pansos, dibilang mimpi. “Yah, telah biasa, di- bully netizen. Udah 4 tahun kali di- bully netizen. Kadang capek juga, sih, namanya manusia. Kadang omongannya nyakitin banget, ’ ucap Irfan saat berinteraksi melalui LIVE Instagram bersama tabloidbintang. com

Salah cakap netizen yang menyakitkan tuh, dibilang berondongnya Mpok Elly. “Dibilang suka janda. Sukanya tante. Terserahlah orang mau bilang apa. Tapi awak memang merasa lebih nyaman setara orang yang usianya di akan aku, ” jelas Irfan.

Dia memiliki alasannya sendiri. Menurut Irfan, wanita yang usianya jauh bertambah dewasa itu cenderung enggak manja dalam menjalin hubungan. “Biasanya membentuk, kalau cewek-cewek muda manja banget sama kita. Kalau enggak diperhatikan sedikit saja, langsung ngambek, hati, terus minta putus. Aku enggak mau kayak gitu , ”ucap Irfan. Nah, Irfan merasa malas harus menghadapi atau meladeni yang kekanank-kanakan begini. Perempuan yang lebih dewasa menurutnya bertambah bisa memahami dirnya. “Ya, akan tetapi enggak semuanya juga, sih. Itu sejauh yang saya tahu aja, ya. Umumnya wanita yang bertambah dewasa, berpikiran dewasa juga, ” bilang Irfan.

Irfan saat ini merasakan nyaman berhubungan dengan Irma Dharmawangsa. Ia mengaku sudah 1, 5 tahun menjalin hubungan dengan Irma. Jarak usia mereka terpaut 13 tahun, dan tak dimungkiri kenyataan ini masih suka jadi objek gunjingan orang. “Padahal kenapa juga ya, kalau beda 13 tarikh? Selama aku merasa nyaman. ”

(val)