The World of The Married Resmi Kalahkan SKY Castle Sebagai Serial Nomor Satu di JTBC

The World of The Married Resmi Kalahkan SKY Castle Sebagai Serial Nomor Satu di JTBC

TABLOIDBINTANG. COM   –  Serial drama The World of The Married akhirnya resmi mengecap rekor sebagai serial drama dengan rating tertinggi dalam sejarah saluran TV JTBC.

Menurut data dari Nielsen Korea, penayangan episode ke-12 di dalam Sabtu (2/5) lalu, serial drama ini sukses mengalahkan rekor yang dipegang oleh serial SKY Castle dengan perolehan rating mencapai 24, 33 persen. Pada 2019 berserakan, SKY Castle menduduki peringkat pertama bersambungan berating tertinggi JTBC dengan rating 23, 78 persen.

Untuk penayangan serial drama Korea secara keseluruhan, era ini peringkat tertinggi perolehan rating masih dipegang oleh serial pesinetron Once Again di KBS2, dengan rating puncak mencapai 26, 1 komisi.

Sementara itu serial terbaru Lee Min Ho, The King: Eternal Monarch yang sempat jeblok ke rating 7, 4 persen, kembali menemui peningkatan menjadi 10, 3 pesen pada penayangan Sabtu (2/5) kemarin.

Secara empat episode yang tersisa, The World of The Married diharapkan dapat kembali memecahkan rekor baru dalam dua pekan terakhir penayangannya. Terjamin!

(riz)