Tidak Sangka Jadi Bintang, Ini Cita-Cita Para Pemain Diary Seorang Istri Saat Mungil

TABLOIDBINTANG. COM   –  Muda belia, ganteng & cantik, inilah deretan para-para pemain Diary Seorang istri (SCTV) . Banyak di antara mereka juga adalah pendatang baru. Seperti Antonio Blanco Jr, atau Callista Arum dengan malah baru kali mula-mula banget main sinetron.  

Bisa berada di posisi masa ini, populer, diidolakan penuh orang pun sesungguhnya tidak terbayangkan sebelumnya. Kalau diingat-ingat, mereka dulu cita-citanya jauh dari ganbaran seorang artis. “Aku enggak pernah membayangkan sebelumnya akan jadi pemain sinetron. Dulu aku bercita-cita sebagai dokter gigi, tapi karena aku enggak keterima di Perguruan Tinggi Kampung yang aku mau, siap aku tidak melanjutkan cita-citaku, ” ungkap pemeran Alya, Hana Sarawati.  

Sementara Cinta Bria (Dewa) sewaktu kecil punya cita-cita ingin jadi pemain sepakbola. Zoe Abbas pun enggak terlintas menjadi aktris. “Kalau aku dulu ingin maka guru TK, karena aku suka anak kecil, ” ucap Zoe.  

Antonio Blanco Jr (Pasha) dan Callista Arum (Lula) pun cita-citanya jauh dari kenyataan yang mereka jalani sekarang. “Karena aku lahir dari tim seniman, sejak kecil tetap lihat papa dan kakek melukis, sehingga aku ingin jadi pelukis juga, ” bilang Antonio.

Sementara Callista dengan masih duduk di bangku SMA, impiannya jadi seorang wanita karier, atau menjelma jurnalis!