Tidak Terima Disebut Pansos Jenguk Vicky Prasetyo, Camel Petir Siap Melapor Polisi

Tidak Terima Disebut Pansos Jenguk Vicky Prasetyo, Camel Petir Siap Melapor Polisi

TABLOIDBINTANG. COM   –  Camel Petir menuai hujatan kausa menjenguk Vicky Prasetyo di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, pada Jumat (10/7) kemarin.

Camel mengaku mendapat perlakuan tidak pantas bahkan tujuannya menjenguk Vicky Prasetyo dituding hanya buat panjat sosial atau numpang populer.

“Penghinaan dari teman-teman artis, ada pula dari netizen semua (menghina) setelah menjenguk Vicky. Sampai hari ini masih banyak nelepon dan menurut saya itu kata-katanya tidak bagus, ” ungkap Camel Petir pada Mapolda Metro Jaya, Kamis (16/7).

Camel Petir. (Supriyanto/tabloidbintang. com)

Tidak dapat dianggap pansos dan mendapat cercaan dengan kata-kata kasar, Camel Petir berencana melaporkan artis tersebut. Kamis (16/7) siang, Camel didampingi awak kuasa hukumnya konsultasi ke Polda untuk melengkapi berkas sebelum sah membuat laporan.

“Kita konsultasilah masalah adat yang saya alami. Ada beberapa hal sebenarnya ada penipuan pada bidang bisnis dan juga urusan pencemaran nama baik, ” sah Camel Petir usai konsultasi.

Camel mengiakan sakit hati karena artis dengan disebut lebih lama terjun ke dunia hiburan itu tidak hanya menghina dirinya, melainkan juga anak-anak.

“Penghinaannya menyerang saya selaku wanita, sebagai ibu, ke anak-anak saya. Oleh karena itu bahasanya ngapain sih ngurus famili orang nanti karma ke anak-anak kamu. Banyak hal yang taat saya perkataannya tidak pantas, tak layak yang kalau diceritakan semua nyakitin hati saya, ” cakap Camel Petir.

Camel Petir. (Supriyanto/tabloidbintang. com)

Lebih lanjut, Camel Petir mengaku kedatangannya ke Rutan Salemba untuk bersemuka dengan Vicky Prasetyo. Camel selalu bisa membuktikan kalai ia tidak ingin pansos, tapi murni buat mensuport Vicky sebagai sahabat.

“Saya sudah jelaskan itikad baik saya pegari ke Rutan Salemba, memang murmi menjenguk dan tidak ada apa-apa. Tidak ada pansos atau apapun. Saya datang pagi-pagi artinya rencana tulus untuk kunjungi Vicky, ” pungkas Camel Petir.

(pri)