Tok! Band Naif Resmi Kandas!

TABLOIDBINTANG. COM   –  Berakhir sudah kebersamaan David Bayu (vokal), Jarwo (gitar), Pepeng (drum), dan Emil (bas, kibor) di grup musik Naif selama hampir 26 tahun.

Setelah pekan lalu heboh kabar Pepeng dan Emil hengkang dari Naif, salah satu pendiri M Bloc serta pengamat musik Wendy Putranto menyampaikan grup musik yang berdiri di 1995 itu telah resmi bubar.

Dalam sebuah kicauan di akun Twitter-nya, Senin (10/5), Wendy mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan David Bayu, dengan sedang duduk santai di kursi.

“Semalam di backyard @union_well @mblocspace ngobrol panjang lebar dengan @davidbayu tentang situasi terkini @Naifband. Ia memastikan bahwa band tsb telah resmi BUBAR. Penjelasan lebih lanjut darinya kabarnya bakal segera dirilis. Big loss! ” kicau Wendy.

(Twitter)

Wendy lebih sendat bercerita ketika bertemu, Minggu (9/5) malam, David Bayu baru saja merekam video pernyataan resmi yang bakal menjawab segala rasa penasaran publik terhadap keberlanjutan Lurus.

“Ketika ketemu semalam @davidbayu baru saja selesai merekam video pernyataan sah yang akan menjawab pertanyaan siapapun tentang kondisi bandnya terkini. Kisah sedih pada hari Minggu. Segera diunggah ke kanal David Bayu Tube, ” beri tahu Wendy.

Bubarnya Naif sebuah kehilangan gembung bagi industri musik Negeri Air. Sejak awal tumbuh, Naif membawa angin bugar dengan genre musik dengan diusungnya. Tak heran di manapun Naif pentas, ribuan penonton yang datang selalu ikut bernyanyi bersama. Semoga karya-karya Naif selalu dikenang.

(ind)