Tuan Muda Membawa Christ Laurent Raih Nominasi Pemeran Pria Terpuji Serial TVÂ

TABLOIDBINTANG. COM   –  Lakon Tuan Muda Abhimana yang diperankan Christ Laurentdan Kinanti di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda kian keadaan makin bucin. Dari yang baper tipis-tipis kini penonton mulai baper berkepanjangan, redut, melihat Tuan Muda Abhimana yang diam-diam perhatian, suka cemburuan, tapi masih status dan malah mengedepankan sikapnya yang galak.  

Christ Laurent kali ini benar-benar melebur dalam sosok Majikan muda Abhimana. Ada peresapan yang kuat, hingga dengan menonton teryakinkan. Berbeda dari peran-peran yang pernah dilakoni sebelumnya. Rasanya, kali ini yang paling meyakinkan. Kejadian ini terbukti, dengan masuknya Christ Laurent dalam nominasi untuk kategori “Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi” dari ajang penghargaan untuk jiwa Film dan TV, Pesta Film Bandung ke-34.  

Beberapa poster yang memperlihatkan nominasi Christ Laurent itu beredar di dunia imajiner. Salah satunya diunggah pada akun Instagram sutradara Terdesak Menikahi Tuan Muda @triwillyramadhan. Dia pun mengungkapkan menikmati senangnya, karena tim-nya meresap dalam nominasi tersebut. “Dia yang masuk nominasi @christlaurent, kita yang happy (my team TMTM), ” sejenis tulis sang sutradara di bawah unggahan poster Christ Laurent.  

Unggahan ini langsung direspon oleh Christ Laurent di kolom komentar. Ia memberikan emoji ungkapan apresiasi. “Terima afeksi Will… kerja keras, karya bersama, ” ucapnya. Unggahan ini banyak dibanjiri doa dari para penggemar. Yang mendoakan, Christ bisa memimpin kategori ini, karena sungguh perannya sebagai Tuan Bujang di sinetron ini betul-betul hidup.  

“Bismilah. Semoga menang, ya Tuan  Muda dan sinetron TMTM jadi naik ratingnya. Amin, ” membuka salah satu netizen. Teater ini memang memiliki cukup banyak penggemar, sayangnya secara rating, sinetron yang tayang pukul 16. 00 WIB di ANTV ini belum mampu menyaingi rating sinetron-sinetron yang merajai layar kaca seperti Ikatan Cinta ataupun Buku Harian Seorang Pedusi.  

“Semoga nanti TMTM juga bisa masuk nominasi, terus menang deh, menyetujui. Baru beberapa episode loh ini, sudah menarik mengindahkan. Bangga kami, tu, ” tulis netizen lainnya.