Tunggal Karier, Ruri Repvblik Dikontrak Miliaran Rupiah?

Tunggal Karier, Ruri Repvblik Dikontrak Miliaran Rupiah?

TABLOIDBINTANG. COM   –  Pentolan band Repvblik, Ruri Wantogia, merilis single solo terbarunya dengan berjudul “Selalu Salah”. Single itu diciptakan sendiri olehnya, dengan warna yang sedikit berbeda dibanding yang biasa ia bawakan bersama band.

Single Selalu Salah resmi dirilis pada seluruh platform digital pada 10 Oktober 2010, di bawah label MSI Record.  

Ruri dikabarkan menerima kontrak senilai miliaran rupiah masa bergabung dalam label milik Muhammad Daud tersebut. Saat dikonfirmasi, Ruri tak menampik nilai rupiah dengan ia terima cukup besar.  

“Nilai kontrak betul fantastis. Ini sebuah apresiasi bakal gue sebagai seorang musisi, ” kata Ruri.

Penggarapan single “Selalu Salah” ini terbilang cukup unik, karena Ruri hanya membutuhkan waktu kira-kira 77 menit untuk membuat liriknya.

“Selalu Salah” menceritakan kisah tentang seorang pria yang selalu terlihat salah di mata kekasihnya. Bosan diperlakukan demikian, si cowok akhirnya membatalkan untuk pergi meski merasa dirinya terluka.

Ruri Wantogia berharap single ini bisa diterima di seluruh lapisan masyarakat. Tidak kurang Ruri berpesan kepada pendengar dengan senasib dengan pria yang tersedia di lagu ini  untuk selalu tegar dan kuat untuk melaksanakan hidup.

(ari)