Ungkapan Hati Nandish Sandhu Uttaran di Tengah Kelamnya Pandemi di India

TABLOIDBINTANG. COM   –  India menjadi sorotan di tengah gelombang Pandemi Covid-19 kedua. Jumlah kasus di India terus naik, mendaulat India dengan kasus virus Corona tertinggi di negeri. Dilaporkan dari CNN, saat ini setiap harinya India makan ribuan kasus setiap harinya.  

Bintang Uttaran Nandish Sandhu
Bintang Uttaran Nandish Sandhu

Ada sejenis banyak pasien sekarat, membina rumah sakit dan servis medis lainny kewalahan menyelenggarakan mereka. Krematorium juga harus terus siaga, menerima beribu-ribu jenazah setiap harinya, mengakibatkan angka kematian akibat Covid-19 sangat tinggi di India.  

Kepanikan, kestresan, ketakutanm keprihatinan ini tak terkecuali selalu menghinggapi para aktor serta aktrisnya. Beberapa dari aktor-aktris Bollywood maupun Tellywood sudah terpapar Covid-19. Terakhir merupakan Deepika Padukone dan keluarganya positif Covid-19.  

Bintang Uttaran , Nandish Sandhu mengungkapkan keprihatinannya sekaligus menyemangati, baik penggemar maupun rekannya di masa-masa kelam ini melalui akun Instagramnya.  

“Tetap berpengharapan. Tumpuan itu lebih kuat dibanding pada rasa takut. & tetap berdoa, ” tulis Nandish di bawah fotonya yang berlatar warna gelap.   Ia menyertakan tagar #janganhilangharapan, #tetapberjuang, #tetap berpengaruh. Hampir setiap orang di belahan dunia manapun padahal mengalami masa sulit. Menghadapi momok bernama Covid-19. Pada akhirnya, hanya berpegang di Tuhan dan berharap pada-Nya, yang menyelamatkan kita.