Veronica Meradang, Begini Reaksi Lucky Perdana

Veronica Meradang, Begini Reaksi Lucky Perdana

TABLOIDBINTANG. COM   –  Keputusan Lucky Perdana meninggalkan Veronica dengan telah memberinya seorang anak menguak sebuah masalah.

Melalui Instagram Stories akun Instagramnya, Senin (14/12) kemarin, Veronica menuding seseorang telah merebut suaminya. Saking kesalnya ia sampai menyuarakan perempuan itu pelacur.

(Instagram)

“Kalau seorang suami nakal itu kejadian yang biasa bagi aku. Namanya juga laki-laki. Tapi kalo SUNDAL GAK NGELADENIN Gak akan terjadi hal yg dilarang sama Tuhan! Sampe disini paham kan? ” tulis pemilik akun @_veronicaperdana dengan latar hitam.

Entah siapa yang dimaksud Veronica. Anehnya, walau Lucky menyatakan telah meninggalkannya, Veronica tidak mengubah nama akunnya & tidak menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Lucky.

“Happy Wife of @_luckyperdana and Proud Mommy of @almeermumtaz Perdana (emoji gambar hati warna merah), ” tulis Veronica di biodata.

Lucky Perdana dan Veronica (Instagram)

Netizen menduga Lidi Brugman merupakan perempuan yang dimaksud Veronica. Sebab, pada postingan sebelumnya pada Instagram Stories, Veronica menyebut akun Instagram Lidi yang belakangan diketahui istri baru Lucky.

Lucky Perdana tidak tinggal diam. Tanpa menyebut nama, ia curhat tentang apa dengan dialami dan dirasakan melalui Instagram Stories Instagramnya.

(Instagram)

“Gw ya benar jauh lebih takut ngadepin tempat sendirian. Dulu setiap mau pulang ke rumah aja ketakutan, ” tutur bintang teater Perempuan Pilihan.

“Sekarang dia ngajak netizen gw malah nggak takut, karena lega udah lepas. Maaf ya buat gua keburukan serta kebaikan seseorang lebih baik kita simpan, kenang aja kebaikannya, ” tambahnya.

(ind)