Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Kembali Dekat, Venna Melinda Setuju Jika Mereka Perikatan?

TABLOIDBINTANG. COM   –  Verrell Bramasta kembali dekat dengan Natasha Wilona. Dalam beberapa kesempatan, mereka berkolaborasi bikin video untuk terusan YouTube masing-masing. Terakhir, Verrell memboyong keluarga dan timnya yang berjumlah belasan orang ke kediaman Wilona.

Kedekatan Verrell dan Wilona kembali sudah diketahui Venna Melinda. Di mata Venna, Wilona sosok yang independen dan bertanggung jawab pada keluarganya. Saat jalinan asmara itu kandas beberapa waktu lulus, Venna mengaku tidak memafhumi penyebabnya.

“Karena aku serupa enggak ngikuti, ya. Udah gede juga (Verrell). Tapi enggak pernah aku melarang anakku sama siapapun. Dengan penting dia menjadi bani yang lebih bahagia dari sebelumnya dia pacaran pas orang tersebut, ” cakap Venna Melinda dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV.

Febby Rastanty dekat dengan Verrell Bramasta. (dok. Instagram)

Cuma Venna tidak bisa membalas apa akan memberi setu jika nanti Verrell menikah dengan Wilona. Kabar dengan berembus, Venna lebih pas jika Verrell dengan Febby Rastanty ketimbang Wilona.

“Aku enggak bisa menjawab sebab nanti kasihan dianya. Barang bawaan, ya. Enggak mau mendahului apa yang menjadi komitmen dia sendiri atau keputusan dia. Aku hanya memberkati, ” aku Venna memeriksa menjaga perasaan Verrell.

Kartika sinetron Bella Vista satu dan Bella Vista 2 mengaku tidak punya kriteria tertentu untuk calon pembantu Verrell yang tahun ini berusia seperempat abad. Mulia hal yang pasti ia ingin anaknya mendapatkan bagian yang benar-benar bisa membuatnya bahagia.

Verrell Bramasta kembali dekat dengan Natasha Wilona. (dok. Instagram)

“Semua pilihan Verrell tuh terkemuka buat dia. Tapi beta yakin doaku mengiringi hidup dia. Aku banyak iba dia pandangan bahwa menikah itu bukan masalah simpel. Kalau masalah keyakinan tersebut udah romantisme kita setara Allah. Kita enggak bisa intervensi walaupun anak kita yang kita lahirkan. Karena itu (keyakinan) hak mutlak seseorang kepada Sang Kreator, ” jelas Venna Melinda.

“Tapi sebagai seorang pokok aku selalu bilang, jika kamu mau nikah kudu dipikirkan benar-benar siapa yang buat kamu dan tanggungan kamu bisa jadi solid, jangan sampai pecah misalnya. Wanita yang bisa menggabungkan, ” ungkapnya yang menyiratkan harapan Verrell mendapatkan bagian seiman.

(ind)