Viral Kakek Naik Sepeda 15 Km untuk Vaksin, Ivan Gunawan Belikan Motor

TABLOIDBINTANG. COM   –  Ivan Gunawan tergerak berbuat sesuatu untuk seorang kakek di Makassar, Sulawesi Selatan, yang baru-baru ini viral karena mengayuh sepeda 15 kilometer untuk mendatangi lokasi vaksinasi massal.

Ivan takjub melihat kepedulian dan semangat sang kakek bernama Muhammad Safaruddin (64 tahun) untuk menggembala kesehatannya lewat vaksin. Ia pun membelikan motor untuk si kakek.

“Saya melihat antusias orang tua yang rela jalan 15 km untuk menuju vaksin itu menurut aku wow betul. Jadi ya bapak kan masih ada vaksin ke-2, nanti vaksin kedua terbang motor, ” ucap Ivan Gunawan, di Tanah Sereal, Jakarta Barat, Sabtu (31/7).  

Ivan Gunawan. (Seno/tabloidbintang. com)

Selain motor, Ivan Gunawan pula memberikan uang tunai & pakaian untuk warga arga Jalan Kerungkerung, Makassar, tersebut. “Kebetulan saya ada tim di Makassar. Jadi mereka yang ngurus semuanya, ” lanjut pria yang sempat digosipkan bakal menikahi Manis Ting itu.  

Saat ditemui kemarin, Ivan Gunawan sedang menggelar vaksinasi gratis untuk warga. Ivan menyimpan lebih dari 2 seperseribu dosis vaksin Covid-19. Ivan cukup puas melihat spirit warga untuk divaksin.  

“Nggak perlu takut divaksin. Semua yang akan divaksin di-screening dulu. Jadi tanpa menyimpulkan sendiri kalau kalian itu tidak bisa divaksin. Datang aja dulu. Yang penting datang dan mau, gitu, ” ajak Ivan Gunawan.  

Ivan Gunawan. (Seno/tabloidbintang. com)

(ari)