Viral karena Goyangannya di TikTok, Chandrika Chika Ingin Jadi Artis

Viral karena Goyangannya di TikTok, Chandrika Chika Ingin Jadi Artis

TABLOIDBINTANG. COM   –  Chandrika Chika mendadak populer setelah goyang pinggul Papi Chulo di TikTok viral pada bervariasi sosial media. Chika menceritakan, sebelum dikenal banyak orang, dirinya memang sudah sering bermain TikTok.

Goyangan Chandrika Chika yang dinilai erotis pada TikTok membuat beberapa akun rumor mengunggah ulang video TikToknya tersebut. Saat itu barulah dalam kaum bulan terakhir ini namanya rengsa melintang di sosial media.

“Awalnya sebab aku udah mulai main TikTok sebelum viral, tapi karena aku dance Papi Chulo itu jadi viral dan makin naik lagi, nggak nyangka, ” ujar Chandrika Chika di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (23/12).

Kini nama Chandrika Chika sudah tiba terjun ke industri hiburan Negeri Air. Ia mengaku sudah meraih mimpinya sebagai artis sejak ditawari main FTV.

“Ngerasain banget ya membentuk aku di umur yang bujang harus ada kegiatan positif. Harus dapat kerjaan juga, harus lebih semangat. Ya buat masa pendahuluan akulah, ” ujar Chika. Chandrika Chika mengaku ingin mengejar mimpinya sebagai artis dan perancang busana. Ia bahkan mengaku termotivasi secara Raffi Ahmad yang sukses dalam usia muda.

“Mau jadi artis sepadan designer. Iya alhamdulillah jadi artis. Baru pertama kali ini. Pengin mengakar ke dunia kayak gini entar tinggal liat aja masuknya kemana (penyanyi atau aktris)” kata Chandrika Chika.

“(Idola) Raffi ahmad. Ya ego suka banget lihatin Raffi sesuai Nagita, hehe, ” pungkas Chandrika Chika.

(pri)